Selamat Datang di Blog Kami & jangan lupa Komentarnya.

PPOB

ocbc nisp
PPOB (Payment Point Online Bank) merupakan sebuah bisnis jasa pembayaran online yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Macam pembayaran yang dapat dilakukan sangat bervariasi diantaranya PLN , TELKOM , Pulsa , serta kredit - kredit seperti BAF dan Adira Finance. Tidak menutup kemungkinan selanjutnya bisa di aplikasikan untuk pembayaran - pembayaran lain yang lebih kompleks dengan para mitra kami.

CV. SinergiTIka merupakan distributor resmi PPOB wilayah Jawa Timur, kami melayani para calon agen yang berminat untuk membuka peluang usaha ini dengan syarat dan ketentuan yang mudah serta pelayanan  yang cepat. Kami juga akan memberikan sertifikat resmi sebagai tanda adanya keterikatan kerjasama. Selain itu kami juga senantiasa memberikan support secara langsung jika terjadi kendala sewaktu - waktu.

Kami berkerjasama dengan Bank OCBC NISP sebagai penyedia layanan, PT. Teknologi Cipta Raya (Tektaya) sebagai pengendali sistem , dan Bank Mandiri untuk melakukan transaksi keuangan internal para agen PPOB. 

Adapun kelebihan - kelebihan PPOB :
  1. Usaha dapat dilakukan di mana saja , terlebih di daerah terpencil
  2. Pembayaran sangat efktif dan cepat
  3. Fitur yang lengkap
  4. Fee / komisi yang menguntungkan.
  5. Jika ada penambahan fitur Upgrade aplikasi dapat diakukan secara online

Syarat pendaftaran agen PPOB :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Mengisi formulir pendaftaran
  3. Foto kopi KTP 1 lembar

Peralatan yang di butuhkan :
  1. Komputer
  2. Koneksi internet (ADSL , GPRS, CDMA , atau yang lain)
  3. Printer Dot Matrik
Silakan hubungi kami
CV. SinergiTIka
Perum. Candrakirana Blok O No. 2 Kediri 64112 Jawa Timur
(0354) 777 035 , info@sinergitika.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

0 komentar: